Friday 17 February 2012

Playstation Vita

Game handheld mutakhir 2012
Generasi baru game handheld dari Sony sekarang udah ada di Indo, PS Vita. Sony berani mengklaim saingan Nintendo 3DS ini sebagai game portabel masa depan.


PS Vita baru dikeluarkan di Jepang 17 Desember tahun lalu. Bentuknya hampir mirip kayak PSP, namun ditambah dengan segudang teknologi baru seperti kamera depan dan belakang, sensor gerak SIXAXIS, touchscreentouchpad di belakangnya, GPS, dual analog, layar OLED dan koneksi internet.

Asiknya lagi, PS Vita bisa memainkan game multiplayer yang ada di PS3 dengan menggunakan koneksi nirkabel. Sekarang game PS3 bergenre olahraga seperti FIFA 12 atau game shooting action seperti Battlefield 3 sudah hadir di PS Vita.

Ada dua versi PS Vita yang beredar di pasaran, yaitu PS Vita Wi-Fi dan PS Vita Wi-Fi+3G. Beberapa pedagang di Indonesia yang dijumpai menjual PS Vita dengan harga 3,8 juta.

Ketika launching kemarin, PS Vita yang dijual sudah termasuk dengan beberapa game yang sudah diinstal dalam memory internalnya. Tapi, kedepannya harga game-game yang beredar berkisar antara 10 hingga 50 dolar atau sekitar 100 sampai 500 ribuan.

Kalau kamu gamer sejati, pasti gak bakalan ketinggalan untuk punya game portabel yang satu ini.

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More