Thursday 1 March 2012

FIFA akan Selidiki Kekalahan 10-0 Indonesia vs Bahrain

Selamat malam AUROREAD, mohon maaf jika artikel saya ada salah kata dan informasi yang salah, karena kesempurnaan hanya milik andra and the backbone, hehehe
Saat saya membuka akun facebook saya, saya melihat berita bahwa FIFA akan menginvestigasi kekalahan Indonesia atas Bahrain 10-0
Menurut FIFA kekalahan tersebut sangat tidak wajar mengingat head to head antar kedua negara cukup berimbang, dan karena Bahrain memiliki kepentingan untuk bisa menang lebih dari 9 gol, hal itu dirasa cukup mustahil mengingat head to head antar kedua negara, namun seketika keajaiban terjadi ketika Bahrain Unggul 10-0 atas Indonesia dan di saat bersamaan Qatar masih tertinggal 2-1 dari Iran, beruntung Qatar bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan lolos ke babak ke 4 Pra Piala Dunia 2014
Saya berandai-andai jika Qatar pada akhirnya kalah atas Iran, pasti masalah ini akan lebih meruncing dan akan menjadi skandal yang memalukan bagi sepak bola Indonesia
Saya berharap FIFA sebagai Lembaga tertinggi organisasi sepak bola dunia akan menginvestigasi masalah ini secara benar dan okbjektif, karena kekalahan ini telah membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia kecewa


Selamat Malam

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More