Friday 13 April 2012

New unit hack empires and allies terbaru unit baru 2012 dan cara cheat baru empires and allies facebook game sangat mudah


Video Cara Memasukkan Unit Ke Inventory Empires And Allies With Cheat Engine New

Klik Gambar Untuk Memperbesar.








Maaf  Jika Dulu Saya Pernah Posting Tentang Cara Memasukkan Unit Ke Inventory Tapi Sudah Saya Hapus Postingannya.
Kali Ini Saya Akan Posting Cara Yang Sama Cuman Tricknya Agak Berbeda Sedikit Dan Lebih Simple Dan Gampang Yaitu Dengan Menggunakan Cheat Engine.


Oke Langsung Tanpa Basa-Basi Kalian Dapat Melihat Videonya Di Bawah Ini:


Bahan Yang Di Perlukan:-Cheat Engine [DOWNLOAD HERE]

Penjelasan Sedikit Dari Saya:
Cara Memasukkan Unit Ke Inventory Ini Berguna Untuk Semua Unit Yang Belum Ada Sama Sekali Di Inventaris Kalian.
Dengan Kata Lain Jika Kalian Sudah Mempunyai Unit Tersebut Meskipun Hanya 1 Saja Berarti Kalian Tidak Bisa Membuatnya Kembali Untuk Di Masukkan Ke Inventory Kalian Masing-Masing.
Dan Cara Ini Lebih Simple Daripada Menggunakan Charles.

Dan Untuk Membuat Unit Masuk Ke Inventaris Ini Jika Di Reload Unit Yang Sudah Kita Ubah Untuk Menjadi Unit Yang Kita Inginkan Itu Tidak Akan Berkurang Sedikitpun, Jadi Saya Mohon Lihat Seperti Cara Yang Saya Lakukan Di Video Baik-Baik.


NB:Cara Ini Harus Di Lakukan Dengan Jalur Yang Sama Yaitu Seperti Yang Saya Lakukan Di Video Unit Darat Harus Di Ubah Ke Unit Darat Dan Begitu Pula Sebaliknya.


=SEMOGA BERMAANFAAT=




BY : AuroForce-1






DAN New unit Empires and allies 2012 terbaru saat ini adalah

ARTEMIS : CODE : UM43

4 comments:

RUMAYAN TRICK ITU BISA BUAT SAMPAI 9 UNIT GRATIS

KOK BISA 9 GAN,BUKANNYA MAKSIMAL 5?GMN CARANYA BISA JD 9 UNIT YG SAMA GAN?

ADA YG LEBIH BARU G GX PASUAN,A ITU........................????????? SEAIN ARTEMIS

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More