Friday 13 April 2012

Software gratis untuk ngecheat game game yang ada di facebook

Peralatan Untuk NGECHEAT | NS |


Langsung saja, disini saya akan mengenalkan peralatan² yang di gunakan untuk ngecheat games, tapi sementara itu saya baru hanya bisa mengenalkan peralatan ngecheat NS (Ninja Saga) Facebook.


Peralatan Cheat Ninja Saga
1. Cheat Engine
Gambar C.E


Pengertian Cheat Engine
Cheat Engine, biasa disebut sebagai (CE), adalah memory scanner atau editor heksa (hex editor) yang diciptakan oleh Eric Heijen atau yang biasa dikenal dengan nama (Dark Byte) untuk sistem operasi (Operating System / OS) Windows. Cheat Engine digunakan untuk berbuat curang di berbagai permainan komputer, karena itu Cheat Engine sering dimodifikasi dan disusun ulang untuk menghindari pendeteksi. Program ini menyerupai L. Spiro's "Memory Hacking Software", Tsearch, dan ArtMoney. Semua program tersebut mencari nilai yang dimasukkan oleh pengguna dengan pilihan yang luas, seperti “Nilai awal tidak dikenal" (Unknown Initial Value) dan "Nilai yang berkurang" (Decreased Value). Cheat Engine dapat juga membuat trainer mandiri (Standalone Trainer) yang dapat dioperasikan dengan bebas dari Cheat Engine.


Download C.E Click Here!


2. Fiddler
Gambar Fiddler


Pengertian Fiddler
Fiddler adalah web proxy yang Debugging log semua HTTP (S) lalu lintas antara komputer Anda dan internet. Fiddler memungkinkan Anda untuk memeriksa lalu lintas, Breakpoints ditetapkan, dan "biola" dengan data yang masuk atau keluar. Fiddler mencakup subsistem acara berbasis scripting kuat, dan dapat diperpanjang menggunakan bahasa. NET.


Fiddler adalah freeware dan dapat debug lalu lintas dari hampir semua aplikasi yang mendukung proxy, termasuk Internet Explorer, Google Chrome, Apple Safari, Mozilla Firefox, Opera, dan ribuan lebih. Anda juga dapat men-debug lalu lintas dari perangkat populer seperti Windows Telepon, iPod / iPad, dan lain-lain.ooo iya,untuk menggunakan fiddler agan musti mempunyai file swf.


Download Fiddler Click Here!


3. CHARLES proxy

Pengertian CHARLES proxy


Charles web proxy (HTTP proxy / HTTP Monitor) yang berjalan pada komputer Anda sendiri. Web browser Anda (atau aplikasi internet lainnya) kemudian dikonfigurasi untuk mengakses Internet melalui Charles, dan Charles kemudian mampu merekam dan menampilkan untuk Anda semua data yang dikirim dan diterima.


Dalam pengembangan Web dan Internet Anda tidak dapat melihat apa yang sedang dikirim dan diterima antara browser web Anda / klien dan server. Tanpa visibilitas ini adalah sulit dan memakan waktu untuk menentukan dengan tepat di mana kesalahan itu. Charles membuatnya mudah untuk melihat apa yang terjadi, sehingga Anda dapat dengan cepat mendiagnosa dan memperbaiki masalah.
Charles membuat debugging cepat, handal dan canggih, menghemat waktu dan frustrasi!


Download CHARLES proxy Click Here!


Itulah peralatan-peralatan untuk ngecheat game ninja saga yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat :)

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More