Monday 17 October 2011

7 Alat Penyiksaan pada Jaman Daholo




Perangkat Ini digunakan untuk mendapatkan pengakuan dari pelaku. Jari-jari sang terdakwa ditempatkan dalam perangkat ini dan akan hancur oleh penyiksa yang memutar pegangan di atas perangkat ini. Ini bisa berlangsung untuk waktu yang sangat lama dan itu sangat menyakitkan. Perangkat Ini juga digunakan untuk menghancurkan jari kaki seseorang. Mereka bahkan membuat versi lebih besar dari perangkat ini digunakan untuk menghancurkan kaki, lutut, siku dan bahkan kepala.


Spoiler untuk Saw Torture :




Alat untuk menyiksa dan membunuh orang yang dinyatakan bersalah, yang biasanya dituduh sihir, berzinah, pembunuhan, penghujatan kepada raja, atau pencurian. Terdakwa digantung terbalik. Hal ini memperlambat sirkulasi darah dengan memaksa darah ke otak dan ditonton orang banyak. Jenis penyiksaan ini dapat berlangsung selama beberapa jam. Beberapa korban akan dipotong setengah ga sampe putus, sementara beberapa hanya akan dipotong sampai perut mereka dalam rangka untuk memperpanjang prose kematian mereka.


Spoiler untuk Coffin Torture :




Si Terdakwa akan dikunci pada peti mati logam dalam jangka waktu tertentu. Tergantung pada kejahatan, bisa dalam keadaan mati, dan binatang buas memakan daging mereka atau mereka "dipajang" ditengah masyarakat sekitar untuk dilempari dan disiksa di muka umum.


Spoiler untuk Judas Cradle :




Perangkat penyiksaan ini berbentuk kursi piramida. Korban ditempatkan di atasnya, dengan ujung lancip piramida dimasukkan ke dalam lubang pantat, si terdakwa akan diturunkan pelan-pelan, dalam keadaan telanjang, maksudnya supaya lebih menambah penghinaan. Nah perlahan-lahan lubang pantat tertusuk piramid lancip dan meregangkan lubang tersebut. Inti penyiksaan ini adalah robekan, air mata dan kematian pada akhirnya.


Spoiler untuk The Breaking wheel :



Ini adalah roda penyiksaan yang digunakan untuk membunuh penjahat dengan cara "mati perlahan". Perangkat ini adalah roda gerobak besar. Sang Penjahat diikat pada roda, di mana Punisher akan melanjutkan untuk menggunakan palu untuk mematahkan tulang si penjahat. Setelah itu, mereka ditinggalkan di sana sampai setengah mati dan burung-burung akan mematuk daging mereka sampai kematian akhirnya menjemput.


Spoiler untuk The Brazen Bull :



Alat ini berasal dari Yunani, kota Athena. Si Penjahat akan dimasukkan dari samping "patung banteng" yang terbuat dari kuningan. Lalu si penjahat ditutup dan dikunci di "perut" banteng. Api yang menyala di bawah Banteng menyebabkan Kuningan menjadi panas, yang akan membuat seseorang mati terpanggang. Teriakan tersangka saat di panggang hidup-hidup akan terdengar seperti raungan banteng yang mengamuk.


Spoiler untuk The Iron Maiden :


Sebuah lemari besi yang berengsel depan dibuat untuk menjadi kabinet tegak tinggi yang akan diisi manusia. Perangkat ini memiliki lubang-lubang kecil, yang dapat dibuka dan ditutup. Mereka kemudian akan menusuk tubuh orang tersebut dengan benda tajam melalui lubang tersebut. Mereka akan menggunakan pisau, paku, atau benda tajam lainnya sebagai alat penyiksaan, sementara tersangka bahkan tidak bisa meronta didalamnya yang pada akhirnya menyebabkan kematian mereka.

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More