Jumat, 01 Juni 2012

Cheat CrossFire knife speed hack piso cepat

Knife Speed Hack with file .rez
mohon maaf telat share soalnya kemaren2 susah upload file 2mb ++ maklum lemod

Gambar Terposting

Fitur : Knife Sped Hack
Hanya work untuk knife bawaan cf untuk senjata sejenis pisau lainya tidak work
Lebih baik gunakan click kanan berkali-kali biar cepet mati musuhnya wkwkkwkwk.......

Cara penggunaan :
Quote
1. Extrax file RF129.REZ ke folder :
C:Programfile/Crossfire Indonesia/Rezz
2. Start crossfirenya and happy cheating

Jika masih bingung cara penggunaanya komen aja, saya siap membantu 

www.nyit-nyit.net Comunity

7 komentar:

Speed nya Tekan apa Gan

eh mas, nih copas dari post gw di nyit-nyit.net kan? sertakan sumber dong dari nyit-nyit.net jelas banget tuh kata kata yang gw tulis di post lo cuma copas

+ saya itu siapa? wkwkwkwk ubah dulu aja deh kata katanya -_- + sorry aq g liat ada nyit-nyit.net nya i am sorry

ya maaf, nanti akan saya ubah ubah

bisa kok, udh di ganti ke 129 blom?

kalo 129 ga bisa di ganti 128 atau 130

Poskan Komentar

Vabry.Ardianto Design. Diberdayakan oleh Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More