Sabtu, 26 Mei 2012

Cara Mengedit Skin Armor senjata Mau siege rf online dengan mudah dan cepat

buat yang bosen sama karya orang, trs pngen edit sndri nih ane kasih tau caranya monggo diliat :D
klo mau liat gambarnya, diklik kanan trs view image/lihat gambar  

Bahan :
1. RF Online

2. RF Crypt Tools 0.4 (Download)

3. Adobe Photoshop CS3 (Download)

4. DDS Plugin Punya NVIDIA (Download)

5. MS Visual C++ (Download)

Armor skins are in ..\RF FOLDER\Character\Player\Tex\
MAU skins are in ..\RF FOLDER\Character\Unit\Tex\
Monster skins are in ..\RF FOLDER\Character\Monster\Tex\
Weapon skins are in ..\RF FOLDER\Item\Weapon\Tex\
Jetpack skins are in ..\RF FOLDER\Item\Armor\Tex\

Step By Step :
- kopi file .RFS dulu(utk menghindari corupt file) yang mau di edit, bikin folder baru, masukin file .RFS tadi.
- Drag dan Drop .RFS file tadi ke RFSUnpack.exe

[Image: 33688_160460827310879_100000408875108_38...7403_n.jpg]

- supaya RFS jadi file .RFT, nanti pilihannya ada banyak lho....kek
gambar di bawah ini om

[Image: 33442_160460933977535_100000408875108_38...7589_n.jpg]

- pilih salah satu file yang sudah jadi .RFT, drag dan drop lagi ke RFT-DDS.exe, supaya file .RFT berubah jadi file .DDS

[Image: 69805_160461237310838_100000408875108_38...8741_n.jpg]

noh jadi file DDS kan....sekarang klik kanan mouse, properties, dan
klik open with...nanti ada pilihannya adobe photoshop...(asal DDS Plugins nya udah ke-install)

note: berhubung photoshop ane yang lagi error...jadi diginiin aja yah 

[Image: 33717_160461407310821_100000408875108_38...8349_n.jpg]

nah oke....kalau kalian udah selesai edit...

sekarang drag&drop lagi file DDS yang abis kalian edit tadi ke DDS-RFT.exe....nanti filenya bakal berubah jadi .RFT lagi..

[Image: 33717_160461410644154_100000408875108_38...6255_n.jpg]

nah udah balik jadi .RFT kan...sekarang drag & drop lagi deh ke RFSRePack
(baca "RePack" bukan "UnPacked", biasanya kesalahan newbie yang ga baca bener2 banyak terjadi disini)

[Image: 69521_160462850644010_100000408875108_38...3269_n.jpg]

wokeeeeeeeee..........sekarang file yang kita edit tadi udah jadi ke asalnya......nah sekarang kan namanya jadi PACKED.RFS.....
ubah namanya ke nama asalnya yang kayak di gambar ini..

[Image: 33439_160462880644007_100000408875108_38...5445_n.jpg]

PART 2 ( How To Edit ) di bawah.
TUTORIAL PART 2 ( Edit Armor )
download aja gan di bawah

>>Download<<

+
----
-
DDS 32-bit (cari di google)
DDS 64-bit (cari di google)

CS3, CS4 bahkan CS5 bisa gan asal jangan CS2 karna belum ada DDS dari NVIDA

3 komentar:

Permisi gan , di Laptop ane , selang seling nih gambarnya , coba yang part 1 , di buat dalam File seperti Part 2 ,,, Terima kasih gan , *Newbie :) :) :) :)

Cara Drag dan drop'nya Gmana Ya Gan?

Cara Drag dan drop'nya Gmana Ya Gan?

Poskan Komentar

Vabry.Ardianto Design. Diberdayakan oleh Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More