Thursday 12 April 2012

Cara Agar Menjadi Sukses, Tips jitu untuk anda yang merasa ingin sukses

Siapapun Anda bisa Sukses sekarang juga! Karena kalau tidak sekarang, kapan lagi?

Hari berlalu tanpa bisa Anda hentikan. Umur Anda pun terus bertambah, yang itu berarti masa hidup Anda di planet ini makin berkurang. Bukankah sudah saatnya Anda menikmati kesuksesan dalam kehidupan Anda, sekarang juga? Bukan nanti bila sudah renta?
Hidup ini indah dan diciptakan untuk kita nikmati. Bila mengetahui rahasia dan memiliki kuncinya, kehidupan sukses total bisa Anda nikmati. Siapapun Anda. Semua manusia diciptakan agar sukses di semua aspek kehidupannya, sampai saat mereka "kembali" nanti. Tidak ada orang yang ditakdirkan miskin atau menderita.
Dan kamu mempunyai tempat kediaman dan kesenangan (tempat mencari kehidupan) di muka bumi sampai waktu yang ditentukan.
~   Qur'an: Al A'raf: 24   ~
Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengasih lagi Maha Penyayang kepada Manusia.
~   Qur'an: Al Hajj: 65   ~

Tetapi, apakah Anda juga menikmati hidup Anda?
Apakah Anda bisa dengan gembira mengatakan, "Ya, saya sekarang sudah sukses. Hidup ini indah luar biasa dan segalanya mudah bagi saya", atau "Saya memiliki kunci sukses hidup yang saya perlukan"? 
  • Bila Anda sakit, tahukah Anda cara agar bisa sembuh dan sehat kembali? (dan saya tidak membicarakan obat atau dokter di sini).
  • Bila Anda berpenghasilan kecil, tahukah Anda cara meningkatkan penghasilan berlipat ganda? (dan saya tidak akan bicara tentang mencari pekerjaan/bisnis sampingan yang juga menguras tenaga).
  • Bila Anda belum punya tempat tinggal, tahukah Anda bagaimana bisa memiliki rumah sendiri? (dan saya tidak bicara tentang menunggu warisan dari orang tua, lho...)
  • Bila Anda terlahir miskin, bagaimana mengubah nasib Anda tersebut? (Dan bukan dengan mencari jodoh anak konglomerat :P ..).
  • Bila uang Anda sedikit atau pas-pasan, diinvestasikan dalam bentuk apa agar mendapatkan hasil kembali yang luar biasa besarnya? (bukan dengan cara menjadi lintah darat kejam, lho. Bukan. Haram itu...).
  • Anda adalah orang yang rajin, pekerja keras, ulet, jujur dan berkemauan tinggi. Anda juga berpendidikan dan berdisiplin tinggi. Tetapi kehidupan Anda tidak memuaskan dan Anda tidak tahu di mana salahnya.

Kata Pembaca

Akhirnya saya ketemu sistem sukses yang menempatkan Tuhan pada posisi seharusnya, sebagai sumber segalanya. Sungguh indah, sistem sukses yang berlandaskan akidah dan iman pada Tuhan. Luar biasa, saya belum pernah bertemu sistem sukses seperti ini.  --- Sita, Bandung. 
Sistem Sukses Total menempatkan Law of Attraction pada konteksnya, menjelaskan-
nya dengan tuntas, memakai bahasa yang sederhana dan ilustrasi yang sangat mudah dipahami. Terbuka mata saya bahwa sebenarnya Law of Attraction itu bersumber dan merupakan bagian dari ajaran agama saya. --- Yusuf, Sby.
Bila Anda juga seperti kebanyakan orang, yaitu hidup sebagai orang kebanyakan saja, maka mungkin salah satu masalah ini juga Anda alami: 
  1. Gaji kecil, atau pas-pasan saja, selalu kalah dengan kenaikan harga kebutuhan hidup.
  2. Terjebak dalam pekerjaan yang tidak sesuai dengan minat dan impian.
  3. Atau sebaliknya, terjebak dalam pengangguran berkepanjangan.
  4. Hidup penuh masalah atau konflik, baik dengan diri sendiri, teman, keluarga, tetangga atau dengan bahkan yang orang tidak dikenal.
  5. Banyak hal yang Anda inginkan rasanya seperti jauh dari jangkauan.
  6. Terlilit hutang di mana-mana, kartu kredit, cicilan rumah atau kendaraan, pinjaman bank dsb. yang menguras habis semua gaji Anda untuk membayarnya setiap bulan.
Apakah Anda juga masih mengalami paling tidak satu dari masalah di atas?
Apakah Anda merasa seperti terus menerus bekerja keras mengejar mimpi yang tak juga kunjung tergapai?
Atau singkatnya:
Bila menginginkan sesuatu, tahukah Anda kunci untuk mendapatkannya?
Serta bila mendapatkan masalah dalam bentuk apapun, tahukah Anda rahasia untuk mendapatkan pertolongan dan jalan keluarnya?
Inilah kunci sukses hidup yang kami ajarkan di website ini.

Definisi Sukses Total

Secara singkat, website ini mendefinisikan sukses total sebagai:
"kemampuan menikmati hidup dengan selengkap-lengkapnya karena mengetahui CARA untuk mendapatkan, menjadi dan melakukan semua yang Anda inginkan,
sehingga bisa menjalani hidup yang penuh makna sesuai dengan tujuan hidup dan impian Anda"

mobil mewah
Mobil Mewah
Nah, apakah menurut definisi ini Anda sudah sukses total?
Menurut definisi ini pula, jelas tidak ada orang yang tidak menginginkan menjadi sukses total dalam kehidupannya. 
kesehatan jasmani rohani
Kesehatan Jasmani Rohani
Tidak hanya ia bisa menikmati kelimpahan materi dalam segala macam bentuknya, seperti rumah megah, mobil mewah, uang berlimpah, karir wah, dan sebagainya, tetapi juga kesehatan jiwa dan raga, ketenangan batin, kebahagiaan dan pencerahan spiritual.
Semua orang pasti menginginkannya. 

Dan berita gembiranya, semua orang bisa.

 Luar biasa! Sistem Sukses Total ini menggabungkan kekuatan semua sistem lain yang pernah saya pelajari: LOA, EFT, NLP, Afirmasi, Silva Method, Sedona. Semua sistem tersebut kadang berhasil, kadang tidak. Tapi Sistem Sukses Total selalu ampuh setiap saat. Tidak pernah meleset.
Belajar kunci sukses hidup yang sangat sederhana ini sama dengan mendatangi seminar sukses yang harganya jutaan rupiah.  --- Pram, Serang.

Ya, semua orang BISA SUKSES. Siapapun Anda. Tidak peduli berasal dari mana. Agama apa. Dari suku apa. Bagaimana masa kecilnya. Apa pekerjaannya. Sudah beranak lima atau masih jomblo. Lelaki, perempuan atau setengah-setengah :P. Umur 17 atau 71. Lulusan S3 atau tidak pernah makan sekolahan. Apakah statusnya besok mau makan siapa atau bakal dimakan siapa...he..he..he..
Semua faktor ini tidak akan mempengaruhi keberhasilan Anda, selama Anda memahami dan menerapkan kunci sukses hidup yang kami ajarkan, Anda bisa sukses. Dan bagi yang merasa sudah sukses, Anda bisa lebih sukses lagi. 

Ilmu Sukses Hidup Gratis

Semua website yang menjanjikan kesuksesan di luar sana, ujung-ujungnya akan meminta Anda untuk membeli sesuatu lebih dahulu agar Anda bisa sukses. "Anda beli ini maka Anda akan sukses..." (katanya...).
Website kami ini lain. Kami ajarkan cara untuk sukses lebih dahulu, tanpa bayar sepeserpun...
Kalau nantinya Anda memutuskan membeli produk kami atau memberikan sedikit donasi untuk membantu kelangsungan hidup website ini, Anda bisa, tetapi saya ingin melihat Anda sukses lebih dahulu agar bisa melakukan itu.

Kunci Sukses Hidup yg akan Anda pelajari:


  • Apakah rahasia terbesar untuk mendapatkan kekayaan itu, serta kalau sudah mendapatkannya, bagaimana mempertahankannya?
  • Apakah sebenarnya tugas hidup manusia itu? Apakah benar kita tidak boleh mengejar dan menginginkan kekayaan?
  • Bagaimana memastikan agar kesialan atau nasib buruk menjauh dari kehidupan kita, dan sebaliknya, bagaimana menjadi orang yang selalu beruntung??
  • Bagaimana mendapatkan semua yang kita inginkan? Badan yang sehat, harta melimpah, rumah megah, mobil mewah, karir wah, keluarga bahagia dan sebagainya.
  • Bagaimana mengatasi masalah "besar pasak daripada tiang" sekali dan selamanya?
  • Dari jutaan kata bahasa Indonesia, ada beberapa kata yang bila Anda pakai akan mematikan kesuksesan Anda. Apa sajakah itu?
  • Ada paling tidak 3 hal yang selama ini salah kaprah diterapkan jutaan manusia secara terbalik, yang membuat kesuksesan hidup sulit menghampiri mereka. Apa saja itu?Jangan sampai Anda terjebak dalam kesalahan yang sama. Repotnya, kalau hidup Anda terasa tidak memuaskan juga hingga saat ini, mungkin Anda juga terjebak ketiga kesalahan sukses fatal ini.
  • Apa saja Hukum Universal yang mempengaruhi semua aspek kehidupan kita dan bagaimana kita memanfaatkannya untuk mendapatkan kesuksesan hidup yang luar biasa?
  • Bagaimana memastikan agar kesehatan, keharmonisan hidup, kebahagiaan, keseimbangan mental, cinta, kebijaksanaan, kemakmuran, hidup yang penuh makna dan sebagainya selalu berada dalam hidup Anda tanpa perlu dikejar-kejar.
  • Jutaan orang di dunia sudah membaca atau menonton "the Secret" yang terbit beberapa tahun lalu, tetapi yang terjadi tidak lama sesudah itu justru bukan kondisi yang makin membaik di dunia. Krisis ekonomi, resesi, wabah flu babi, dan kemiskinan meraja lela di mana-mana.Apa yang salah? Apakah the Law of Attraction tidak bekerja? Atau adakah sesuatu yang "kita" (umat manusia) lewatkan sehingga dunia seperti ini keadaannya?

Jadi jangan tunda lagi. Hidup ini indah. Kekayaan Tuhan tersedia di mana-mana untuk kita nikmati. Tetapi, bila Anda tidak merasa mendapat bagian yang adil dari kekayaan Tuhan ini, maka telusuri situs Kunci Sukses Hidup kami.
Tiap halamannya dirancang untuk mengajarkan rahasia sukses setuntas dan segamblang mungkin. Kunci sukses hidup yang dijabarkan dengan bahasa sederhana disertai contoh dan ilustrasi yang mudah dicerna.
 Ada ribuan situs tentang sukses dan the Law of Attraction, tetapi tidak ada yang mengajarkan cara menerapkan LOA sepraktis dan sesederhana ini. Sistem sukses total benar-benar unik. Dirancang pas untuk kita orang Indonesia.  --- Hari, Jakarta.
Kunci sukses hidup yang kami ajarkan di sini sangat ampuh dan teruji efektif membantu jutaan manusia meningkatkan kesejahteraan hidup, kebahagiaan serta kepuasan hidup mereka. Sudah saatnya Anda bergabung dengan mereka yang sudah sukses total tersebut.
Tahukah Anda, kunci sukses hidup yang kami ajarkan di website ini sebenarnya sudah sangat tua usianya? Jurus-jurus sukses tersebut didasarkan pada hukum-hukum Universal/Semesta (Universal Laws) yang diciptakan-Nya seiring penciptaan jagad raya ini. Dan semua hukum ini berlaku tetap dan mengikat semua, siapa saja. Tanpa kecuali.
Karenanya, mereka yang sukses seribu tahun lalu, menerapkan kunci sukses hidup yang sama dengan yang digunakan mereka yang sukses saat ini atau nanti, meskipun mereka mungkin tidak mengetahuinya. 
abundant life
Kelimpahan dalam Hidup
(image copyrighted by:
www.lawofattractionecards.com)
Ini ironisnya kunci hidup sukses total. Ia universal dan sudah sangat tua, tetapi tidak banyak dipahami orang. Lihat saja sekeliling Anda, lihat betapa banyak orang yang masih hidup dalam penderitaan walaupun bumi Tuhan melimpah ruah dengan kekayaan.
Padahal, prinsip dasar menikmati hidup sukses itu mudahsederhana dan sangat ampuh, sehingga, tidak ada alasan untuk siapapun untuk tidak bisa sukses dalam hidup mereka.
Sudah saatnya mimpi Anda terwujud. Tidak peduli kondisi di luar sana sedang krisis, resesi atau apa. Kesuksesan Anda tidak perlu terpengaruh oleh hal-hal tersebut, karena Anda telah memiliki "Kunci Sukses Hidup" itu. 
Semua manusia terlahir dengan telah dibekali semua yang mereka butuhkan untuk bisa menikmati hidup yang dikaruniakan-Nya ini.
Anda bisa sukses total. SuksesTotal.com ada untuk membantu Anda. (Anda menemukan website tentang kunci sukses hidup ini bukanlah suatu kebetulan. Tuhan telah menggariskannya.)
Jadi, telusuri website "Kunci Sukses Hidup" kami ini, baca materi-materinya, pahami, dan yang terpenting TERAPKAN. Bila Anda terapkan dengan benar semua Kunci Sukses Hidup yang diajarkan website ini, maka kesuksesan Anda dijamin oleh hukum semesta (Universal Laws).
Silahkan mulai dengan kunci sukses hidup Anda yang pertama, yaitu mengetahui apa yang Anda cari. Apa definisi sukses itu?

Semua manusia sudah punya bekal hidup
semua manusia dibekali kemampuan untuk sukses



Salam Sukses Selalu,




Keyword : Cara agar menjadi sukses

cara agar menjadi kaya
cara agar banyak uang
bagaimana cara mendapatkan uang
bagaimana cara agar sukses

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More