Friday 14 September 2012

Bagaimana cara membuat Account Paypal ? come here newbiers

" Paypal " mungkin beberapa dari anda sudah tau tentang apa sebenarnya paypal itu. Tapi, bagi anda yang belum tau apa itu Paypal, saya akan menjelaskannya secara singkat.

 Paypal adalah sebuah rekening Bank Online yang digunakan orang - orang untuk menampung uang hasil " Jerih Payah " mereka di Bisnis Online. Selain untuk menampung $$$, Paypal juga bisa digunakan untuk membeli " Barang - Barang " yang dijual secara Online. 

 Kebanyakan orang menggunakan Paypal untuk menampung hasil Withdraw di Bisnis Online non Lokal mereka. 

Sekarang saya akan memberitahukan kepada anda, bagaimana langkah - langkah membuat Paypal. 


Langkah - langkahnya :

1. Buka website www.paypal.com.



2. Ketika sudah ada di Paypal.com, silahkan klik Link Sign Up yg sudah saya " Kotak " Hitamkan seperti gambar di bawah .










3. Setelah mengklik iklan Sign Up, anda bisa memilih akan mempunyai akun Personal, Premier, atau   Business. Di sini saya memilih Akun Premier, seperti gambar di bawah.




4.  Isi data - data yang dibutuhkan untuk membuat akun Paypal ( isi sejujur - jujurnya karena ini penting dan data - data tersebut suatu saat akan diperlukan ) dan setelah itu, klik " Agree And Create Account ".



5.  Setelah mengikuti langkah - langkah di atas, akan muncul kode Captcha dan silahkan isi kolom   Captcha sesuai dengan Captcha yg muncul, lalu klik Continue.



6. Setelah itu, akan keluar halaman seperti gambar di bawah dan klik Go To My Account jika tidak ada Kartu Kredit.



7.  Lalu, akan keluar halaman seperti ini, pilih pertanyaan sekuriti jika anda melupakan Password anda. Setelah itu, klik Submit.



8.  Setelah itu, anda hanya perlu menunggu dan anda akan masuk akun Paypal Anda.



 9. Anda sudah masuk ke Akun Paypal Anda.


 10. Jika anda akan keluar dari akun Paypal anda, Anda hanya perlu Klik Sign Out yang sudah saya " bulatkan " merah di bawah.


Catatan :

 1. Untuk jaga - jaga, jangan Anda beri tahukan Password Paypal anda ke siapa pun.
 2. DAN YG PALING PENTING ADALAH : Bagi anda yg punya $$$ di Paypal anda yg tidak tau mau diberikan kepada siapa, Saya bersedia dengan sepenuh hati menampungnya :D. 




Terima kasih karena anda sudah mau datang ke Blog saya dan membaca artikel - artikel saya yang masih jauh dari kata " SEMPURNA " Oleh karena itu, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat saya butuhkan untuk " MENYEMPURNAKAN " artikel - artikel saya. 


Sekali lagi, Terima Kasih :)

1 comments:

Saya belum memiliki akun paypal dan akan coba buat
terima kasih atas tutorialnya

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More