Friday 14 September 2012

Game PC Musou Orochi Z Free Download
















Anda hobi bermain Game berjenis Hack & Slash seperti Dynasty Warrior, Samurai Warrior ???
Jika iya, postingan saya kali ini mungkin cocok dengan hobi anda karena pada hari ini, saya akan share tentang Game yang berjudul " Musou Orochi Z ".

" Musou Orochi Z " itu apa sih ??? Musou Orochi atau Warrior Orochi adalah game yang bergenre Hack & Slash yang dipublish oleh KOEI. Game ini rilis di Jepang sekitar Tahun 2009. Game ini bercerita tentang Orochi yang menggabungkan dunia Samurai Warrior dan Dynasty Warrior sehingga karakter - karakter dari kedua dunia itu bersatu untuk membunuh Orochi.
" Musou Orochi Z " sebenarnya merupakan Sekuel dari Game Warrior Orochi dan Warrior Orochi 2. Game ini berbahasa Jepang.


Berikut Review dari game tersebut :

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :

  • OS: Windows XP/Vista/7
  • Prosesor: 2.5 GHz  
  • RAM: 512 MB  
  • Video Card: 128 MB 
  • Versi DirectX: DirectX 9.0c 
  • Hard Drive Space: 7 GB


SCREENSHOT :





DOWNLOAD VIA TORRENT : DISINI

Pasti beberapa dari anda semua bertanya - tanya, mengapa harus mendownload Via Torrent ???
Itu karena, *maaf sebagian besar blog yang saya temui yang menjelaskan tentang game ini beserta link download Game ini, menggunakan link Mediafire atau Indowebster yang tidak ada isinya atau File tersebut rusak ( maaf jika ada kesalahan, mohon comment ). Itu saya alami ketika sedang mencari Game ini Via Internet dan yang saya temui adalah File yang sudah Corrupt dan saya berhasil mendownload game ini via Torrent.

Menurut saya, Game ini cukup menarik karena memiliki Gameplay yang berbeda dan cukup unik dibandingkan Dynasty Warrior dan Samurai Warrior karena dalam permainan, kita menggunakan 3 karakter yang bisa diganti - gantikan. Dan ini cukup unik bagi saya yang sebenarnya bukan penggemar Game Hack & Slash. Dan saat ini saya sedang memainkannya di komputer saya.
Cukup menyenangkan untuk Refreshing :D.




Note :
1. Terima kasih atas kunjungan anda yang sudah datang ke Blog saya yang masih belum sempurna, Kritik dan Saran yang bersifat membangun sangat dibutuhkan untuk penyempurnaan Blog ini.
Sekali lagi, Terima Kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More