Friday 14 September 2012

Bisnis Online PTC, Cara dan beberapa web yang menyediakan bisnis PTC ini

        Tenang saja, anda tidak sendirian karena hal itu sempat saya rasakan beberapa Bulan yang lalu wkwkwk. Saat itu saya merasa bingung karena saat itu saya lagi membutuhkan uang untuk membeli sesuatu, selain itu teman - teman yang mulai membuka Bisnis Online juga mendorong saya untuk mencari Bisnis Online apa yang cocok untuk saya, karena selain masih muda, saya hanya bermodalkan komputer dengan internet yang seadanya. 
          Saat saya iseng - iseng browsing, saya menemukan sebuah blog atau website gitu* ( lupa wkwkwk ). Saya menemukan sebuah Bisnis Online yang cukup bagus untuk dijadikan Sumber penghasilan kecil - kecilan. Dan Bisnis Online itu masih saya geluti hingga sekarang. Dan karena Bisnis Online itu, saya menjadi lumayan ngerti soal seluk - beluk Binis Online dan mengikuti beberapa Binis Online yang lain.
          Yak !!! sudah cukup curhat colongannya :p. Mungkin beberapa dari anda daritadi mengoceh didalam hati sambil berkata " Bisnis Online apa sih ??? Ah !!! lama banget kasih taunya. " Baiklah - baiklah sekarang saya akan memberitahu kepada anda Bisnis Online apa yang daritadi saya ceritakan terus menerus.


Bisnis itu adalah PTC
Mungkin beberapa dari anda sudah ada yang tahu tentang apa itu PTC. Tapi, bagi yang belum tahu, saya akan menjelaskannya secara singkat kepada anda.

Pengertian PTC.
PTC adalah singkatan dari ( Paid to Click ). Dilihat dari namanya saja, tentu kita sudah tahu kalau PTC adalah sebuah Bisnis Online dimana kita sebagai member akan dibayar jika kita melakukan kegiatan Click pada iklan yang telah disediakan oleh pihak pengelola.

Bayaran.
Bayarannya bisa berupa Rupiah, Dollar, bahkan Euro. Bayaran biaya per-click sangat bervariasi tergantung dari kebijakan pengelola PTC, ada yang membayar dari Rp 2 - Rp 300, $0.0002 - $ 0.001 dan sebagainya. Pembayaran dilakukan bisa dengan banyak cara, yaitu dengan Rekening Bank Lokal, Rekening Bank Online, dan bahkan bisa dengan Check.


Cara Daftar dan Mendapatkan Uang.
1.   Klik Banner ( Gambar ) PTC yang nanti akan saya berikan.


2.   Klik " Daftar " yang biasa ada di kanan atas halaman PTC tersebut.



3.   Isi Formulir yang diberikan.



4.   Klik Register di bawah Formulir.



5.   Ikuti instruksi yang diberikan oleh PTC tersebut.


6.   Jika mau melihat iklan yang akan diberikan, klik " View Ads ". ( Anda harus Log In terlebih     dahulu )



7.   Contoh Iklan



   Ketika iklan tersebut diklik, akan muncul layar seperti ini.


 
8.   Tunggu countdown iklan tersebut hingga muncul tanda " Centang " ( jika muncul tanda " Silang ", berarti iklan tersebut sudah anda klik ).



9.   Setelah anda sudah selesai, close tab iklan tersebut.


10. Uangnya sudah masuk, untuk melihat saldo yang sudah ada di akun anda, anda bisa melihat ' My Stats " atau " Member Area ".






Note : Jangan klik 2 atau lebih iklan sekaligus di 1 PTC, karena tanda yang akan keluar bukanlah " Centang " melainkan " Silang " dan anda harus mengulangnya sekali lagi. Sebaiknya sambil menunggu, bukalah PTC lain dan klik iklan di PTC ke 2 untuk menghemat waktu.

          Mungkin itu adalah sebuah ulasan dari saya tentang PTC,  mohon maaf jika tulisan saya kurang bagus, karena ini adalah Blog pertama saya dan saya masih kurang pengalaman  menulis, wkwkwk :p.


Baiklah, berikut ini adalah daftar PTC yang saya sarankan kepada anda, PTC - PTC ini terbukti dari berbagai sumber menyatakan bahwa ini bukan Scam ( Penipu ).

  1.      SurgaKlik

     

    PTC Indonesia dengan iklan yang cukup banyak. Testimonal dari PTC ini adalah :
    Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,-/tahun.

  2.     Duitbux

       

    PTC Indonesia yang sudah berdiri selama 3 Tahun. Testimonal dari PTC ini adalah :» Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 = Rp 1000,-
    » 50 referral Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-
    » Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 26.000,-
    » Tiap Minggu = Rp 182.000,-
    » Tiap Bulan = Rp 780.000,-
    » Tiap Tahun = Rp 9.360.000,-
  3.     Trimuriklik



    PTC Indonesia yang cukup terkenal. Testimonal dari PTC ini adalah :
    Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,-/tahun.
        
         Nah, ini sedikit ulasan tentang beberapa PTC yang saya ikuti dan jika anda - anda mau bergabung, silahkan saja, Saya menerimanya dengan senang hati :D. Jika mau bergabung, silahkan klik Banner diatas.

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More