Jumat, 24 Februari 2012

Gambar tubuh wanita yang membuat lelaki terangsang

Berbagai gambar cewek menarik dan menggoda bisa diliat. Hati orang yang melihatnya (terutama laki-laki) pasti akan berdegup kencang dan tak kuasa menahan rasa penasaran membayangkan sesuatu yang indah dibalik balutan pakaian seksi dan ketat.
Gimana judul postingan dan paragraf pertama saya? Udah sip untuk search engine belum? makin top nih kalo saya kasih sekalian link download gambar cewek hehehehe…. :mrgreen:
Sebenernya topik kali ini adalah tentang dampak gambar cewek yang diselipkan pada sebuah produk terhadap minat seseorang untuk membeli atau paling tidak memberi perhatian pada produk tersebut.
gambar cewek
gambarcewek
Suka isi teka teki silang alias TTS? atau mungkin permainan angka? Pasti pernah donk sesekali membeli sebuah buku yang berisikan TTS ataupun permainan angka yang dibundle menjadi sebuah buku kecil memanjang. Sekarang coba perhatikan sampulnya. Gambar apa sih yang dipajang disana? Biasanya gambar cewek cantik kan. Ga pernah saya melihat buku TTS yang gambarnya pengusaha yang lagi pegang koper kerja di depan mobil mewahnya sambil tersenyum (itu mah iklan perguruan tinggi kaleee.. :mrgreen: )
Bukan hanya TTS, korek api dan buku tulis pun sekarang banyak yang sampulnya cewek cantik. Mengapa mesti mengeksploitasi gambar cewek? Tanya kenapa, saya juga ga tau pasti.
Temen-temen terutama yang cowo pasti pernah baca majalah FHM. Ya kan..?!! :-D Saya tanya, sampulnya terpajang model jenis kelamin apa? Lagi-lagi cewek cantik nan merangsang kan :mrgreen: Kalo produk yang ini memang sudah jelas alasannya memasang model-model cantik sebagai cover tujuannya untuk menarik minat pembaca yang targetnya adalah memang dari kaum adam. Sebagus-bagusnya topik dalam majalah ini bila tidak dilengkapi dengan gambar cewek yang eye catching, maka tentu akan susah untuk dijual.
Kesimpulannya sekarang bagaimana? adakah hubungan pemasangan gambar cewek cakep dengan meningkatnya penjualan produk-produk tersebut?
Jawaban saya adalah tidak tahu :mrgreen: saya hanya pengen posting aja ko, lagian blog ini udah perlu diupdate hehe.. :mrgreen: PEACE…. :-D

1 komentar:

salam kenal kepada pemilik blog ini

Poskan Komentar

Vabry.Ardianto Design. Diberdayakan oleh Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More