Friday 17 February 2012

OMDB Trivia App For iOS

Uji pengetahuanmu tentang film
Jangan ngaku movie-mania kalau belum coba apps ini. Aplikasi yang dirilis oleh IMDB untuk platform iOS ini dijamin akan menghabiskan waktu kamu yang lagi bosen.


Apps yang bisa dijalankan di iPhone maupun iPad ini menyimpan ratusan pertanyaan yang menuntut kamu untuk mengingat-ingat lagi fakta-fakta tentang film dan serial favorit kamu. Jadi, jangan kira semua waktu yang kamu habiskan untuk menonton film atau acara TV itu terbuang sia-sia.

Trivia ini super-seru. Ada 5 level yang pertanyaannya semakin susah seiring semakin lama kamu main. Kamu bisa pilih dari pack pertanyaan Teaser Trailer, Box Office, Family Time dan 2 level lagi yang harus kamu buka dengan cara mengumpulkan skor. Soalnya pun bervariasi, mulai dari pertanyaan dengan pilihan jawaban, mencocokkan film dengan aktornya, mengurutkan tahun rilisnya, dan masih banyak lagi. Sejak mencoba apps ini, dijamin kamu gak bakal melepaskan gadget Apple-mu.

IMDB Trivia app ini didesain dengan sangat rapi. Dengan tampilan dan look and feel seperti teater bergengsi, dan animasi serta transisinya juga berkelas sekali. Lebih serunya lagi, kamu bisa mendownload pack pertanyaan baru jika kamu sudah berhasil menjawab semua pertanyaan yang ada.

Langsung aja download app ini di iTunes Store dan buktiin kalau kamu movie-mania sejati!

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More