Friday 17 February 2012

Insta Photo, App Blackberry


Emang tampaknya gak ada yang bisa ngalahin Instagram, aplikasi photo editor –lengkap dengan photo sharing- di Apple device yang dipake sejuta umat. Malah, sudah bukan rahasia umum kalau pengguna aplikasi -yang bisa jalan di iPhone, iPod Touch dan iPad- ini didominasi oleh Indonesia.




Tapi eits nanti dulu! Sekarang udah ada InstaPhoto buat BlackBerry. Aplikasi photo editor yang langsung bisa sharing ke berbagai jejaring kamu, termasuk Twitter, Facebook atau Tumblr.




Dengan InstaPhoto, kamu bisa pilih dari 25 efek foto presetnya, termasuk tilt shiftcustom borders, efek-efek warna, tekstur unik dan frame dekoratif. Gak kalah kan sama Instagram?



Cara pakenya gampang, tinggal jepret atau pilih foto yang udah ada, terus pilih efeknya. Semua tinggal klik. Efek yang kamu pilih bisa di-preview dulu, gede lagi preview-nya. Kalo udah, fotonya di-save ke folder gallery custom. Kamu bisa juga lihat update temen-temen kamu di Twitter.


Efek foto uniknya termasuk poster bergaya retro dengan sinar memancar untuk mempercantik foto kamu. Kamu bisa bikin foto yang kelihatan kayak potret lama hitam-putih dengan efek 1962. Buat foto ‘hangat’ bernuansa merah-jingga dengan Aries, atau hijau-biru yang ‘sejuk’ dengan Aquarius. Bohemian untuk gaya hippie tahun 50-an dengan pigura dekoratif dan warna-warna hangat. Intip dunia melalui mata pilot pesawat dengan HUD. Jepret foto seolah dari kamera profesional dengan SLR. Bahkan kamu bisa bikin pasfoto vintage dengan Mugshot.

Ayo download InstaPhoto di BlackBerry Apps World sekarang dan adu narsis bareng temen-temen kamu!

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More