Monday 27 February 2012

Raja baru Motor Balap Underbone

Raja baru Motor Balap Underbone


Sapa yang bilang Yamaha New Jupiter Z ga sanggup kencang?? ahhhh itu hanya perasaan orang – orang tertentu saja. Ni ada bukti New Yamaha Jupiter-Z 2010 sanggup bersaing dengan lawan – lawannya dan mampu keluar keluar sebagai Juara umum MP3 di Makassar.
Rider tersebut bernama Andi Mapanyukki, berhasil keluar sebagai juara pertama di Indoprix kelas MP3 bebek underbone 4-tak 125 cc. dari total 7 seri yang diikuti oleh Andi, 5 kali juara pertama dan sekali finish ketiga, serta sekali ia DNF ( Do not Finish ).

Sudah dari awalnya karakter Yamaha adalah berjiwa balap, ga kayak yang lain ngaku – ngaku kencang padahal nyontek aja wkwkwkwk ( Lempar LPG 3kg ) berkat piston ato stroke panjang membuat Tenaga New Jupiter-Z lebih lembut. Hal inilah yang membuat New Jupiter-Z lebih irit dikarenakan torsi yang besar.
Sedangkan untuk urusan balap, New Jupiter-Z tidak perlu banyak memodifikasi beda donk dengan kompetitor yang harus meniru rangka Jupiter-Z ini agar lebih stabil dan rigid ( Lempar LPG 3Kg lagi wkwkwkwkwk ). Untuk dipakai harian, sasis dari New Jupiter-Z ini tidak melelahkan dikarenakan ergonominya memank didesain untuk dalam kota, kelebihan lain yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter-Z ini terletak pada sadel bagian belakang, postur sadel bagian belakang sudah lebih datar. hal ini tentu membuat boncenger lebih nyaman duduk.
Dan ingat, Yang asli memang lebih nyaman wkwkwkwkwk

0 comments:

Post a Comment

Vabry.Ardianto Design. Powered by Blogger.
Klik Like Untuk Menyukai FP Aurora
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More